Thursday 7 March 2013

PANDUAN MUSLIMAH


Selayaknya tiap muslimah mempunyai buku kitab Fiqh Muslimah. Karena belum punya rezeki membeli, mengingat betapa tebalnya buku itu yang komplit membahas tentang muslimah dan ibadah dari A-Z. Karena muslimah, bergitu berharga…alhamdulillah mampu membeli buku yang cukup membantu dalam memahami diri sebagai muslimah. Kupas secara singkat:
How To Be A True Moslem Girl-Deasylawati.P-2007
Buku ini mengklaim sebagai buku pintar yang wajib dibaca oleh para gadis agar menjadi muslimah sejati.dijamin 100 % manis kayak brownies!!! Ini merupakan buku pertama yang dimiliki. membahas mengenai muslimah Buku yang dibilang ringan untuk dibaca dan tidak tebal. Cocok banget untuk remaja putri dan bisa menampung problematika remaja muslimah yang sedang masa ‘cheerfull’. Gaya  penulisanya sangat gaul dengan pendekatan bahasa dan sesuai dengan nuansa kebatinan remaja. Untuk tambahan bonus buku isi memberikan tips cantik mulai dari make-up,jilbab,miss m,pacaran,nikah ampe urusan medi pedi-cure…oops! just for Muslimah ^_^

Wanita Yang Dirindukan Surga-M.Fauzi Rachman-2012
Di cover, buku ini mengklaim membahas mengenai ibadah-ibadah utama khusus wanita. Memang isinya seperti itu, serius dan gaya bahasa formal. Selain membahas hal-hal standar hukum tentang kegiatan yang dilakukan muslimah. Buku ini mengajak untuk lebih memaknai diri sebagai seorang muslimah sesungguhnya, baik sebagai pribadi, anak, orangtua dan isteri.

0 comments:

Post a Comment

 
;