Monday 14 January 2013

Bidadari-bidadari Surga

·               Berlatarkan Lembah Lahambay di Gunung Kedeng. Adalah…seorang kakak yang memiliki 4 adik dengan keunikan tersendiri. Menceritakan kehidupan serta kenangan terhadap sosok seorang kakak bernama Lais dengan alur flash back. Kenakalan dan 3 harimau, kincir air, sigung, dan kebun stawbery, tentang tujuan dan perjalanan hidup, serta pernikahan, rasa hormat mendalam dan sayang tak terhingga dengan merelakan utuk tidak menikah demi sang kakak. Sang Prof fisika Dalimunte, penjelajah alam Yashinta dan pengusaha mekanik mobil Wibisana dan Ikanuri. dimana ketika kematian menanti.:
·            Mengutamakan kepentingan keluarga, ada telepon khusus keluarga, dan eratnya rasa kasih sayang dan persaudaraan, yang terkadang terlupakan sebagai harta yang tak dapat dibeli dan tak dapat mengembalikan waktu untuk meraihnya. yaitu kenangan…
·     Rute kepulangan Ikanuri dan Wibisama: Pergi dengan menumpang pesawat Italiano Sky>pesisir Eropa>Roma(Viena/Austria)>Paris,Prancis>pesawat penerbangan menuju Paris,Prancis lewat pegunungan Alpen di Swiss, kereta api(ekspress Eurorstar)swiss-Prancis>stasiun Gare de Nord, Paris>subway Paris>bandara>Singapura>Jakarta.
·         Bahasa:
Signore e signori, I’acreo atterera tra 5 minuti all’acroporto di Roma. Si prega di allaciare le cinture di sicurezza… informiamo I siignori passeggeri che e tra Giacarta e Roma vi sono sette ore di difeferenta…
(Senior dan seniorita, pesawat akan segera mendarat di Bandara Roma lima menit lagi. HArap kenakan sabuk pengaman anda…Perbedaan waktu Jakarta dan Roma..)
LL Vole…per Jakarta..C’z un volo per Jakarta qursta sera?
(apa ada…penerbangan kembalike Jakarta..malam ini juga?)
Roma termini (stasiun kreta api pusat)
Signori,siete pregeti di rientrare neile carrozze, per favore?
(senior sebaiknya kalian segera masuk kembali ke gerbong,please?)

0 comments:

Post a Comment

 
;