Thursday 23 July 2015

Membaca masa depan


Suatu hari yang terik menyengat, datanglah seorang ibu-ibu paruh baya dan sederhana menghampiri
Mungkin inilah yang dinamakan cobaan.

Tanpa diminta, salah satu pintu kesyirikan menghampiri
Seorang yang mengaku paranormal menghampiri yang tadinya sekedar menanyakan alamat mulai mencuri-curi mengambil informasi. Meyakinkan tentang masa depan diri ini.  Saya paham betul tindakan yang semacam ini tidak dibenarkan.
Dimulai dengan pernyataan mengguncang dunia persilatan, tentang jodoh. Silahkan difikirkan, mana ada manusia yang tidak tertarik untuk mengetahui siapa jodohnya, istilah kerennya ialah soul mate. Berikut pernyataan yang diutarakan :
Dibilang jodohnya sudah dekat, tapi tidak konkrit seberapa dekat? Atau berapa waktu?  Saya balas mohon doanya (diplomatis banget)😎
Suka bantu orang dan tidak mau disakiti, ya..h siapa yang mau disakiti teman-teman...
Kalo pacaran tidak tahan lama, Masya Allah...ini fitnah. Saya tidak pernah pacaran. Dari sini mulai deh tambah ngelantur. Saya pun semakin takut dengan semua pernyataan serta tawaran yang selanjutnya sang paranormal tawarkan.fuiiih...😧😧😧
Jodohmu orangnya gelap, bisa jadi karena lihatnya ketika mati lampu. Hehehe😱
Umurnya 30 ya, wa..h ni orang ngajak rusuh...😲help,help saya ini under age 30
Adek ini orangnya bagus, terima kasih saya melayang ni.  😇
Kita jadi tahu arah pembicaraannya, ini metoda untuk menggaet pelanggan. Selanjutnya jurus menawarkan membaca masa depan dengan mengeluarkan tasbih pusaka, hanya 20.000 nanti saya bantu bacakan, kata sang paranormal.
Saat-saat itu yang saya rasakan ialah ngeri-ngeri sedap. Ngeri terjebak syirik, walau dari hasil observasiku (sepanjang percakapan) orang ini penipu mengaku bisa lihat masa depan,bisa obati orang narkoba, tidak bisa punya anak, dan sekelumit penyakit sosial lainnya. Sedapnya orang ini menggunakan jurus marketing yang sangat terlampau di luar nalar dan akhirnya meminta saya mencatatkan nomor hpnya jika dimasa depan membutuhkannya. Sebagai wujud penghormatan atas sikap baiknya saya coba catat nomornya untuk selanjutnya dibuang, maaf. Alhamdulillah, Allah memberikan pengetahuan mengenai bahayanya bentuk syirik yang satu ini, sehingga saya terlindungi.
Luar biasa godaan hidup yang saya alami kali ini, walau tidak  mempengaruhi, namun cukup mengetarkan hati, Astaghfirullah. Ada niatan untuk meladeni penipu berkedok paranormal ini, namun setelah saya fikir ini akan menghabiskan waktu saja dan akan lebih merepotkan jika sang paranormal menjadi agresif dengan tipuannya. Memotong pembicaraan yang halus itu sulit...saya tidak mau bermain-main. Sembari mengetik pengalaman ini, saya putarkan al matsurat (pertolongan pertama ruqiyah mandiri)😭
Pengalaman yang mengguncangkan hati, semoga Allah melimpahkan ilmu dan perlindungan-Nya agar kita semua terhindar dari bentuk dosa yang sangat tidak dtermaafkan ini, yaitu syirik. Bentuk bisa mendatangi dan atau menerima jasa dukun, membaca telapak tangan dan sejenisnya, percaya ramalan bintang, dan lain-lain. Untuk selengkapnya tentang syirik, silahkan cari di situs terpercaya

Wallahu'alam

2 comments:

Obat Kanker Pankreas said...

sangat menari sekali nih.

Unknown said...

terima kasih, semoga menjadi pelajaran

Post a Comment

 
;