Saturday 18 April 2015

Aku padamu SAI

Aku di sini bukan karena terdampar atau pun terjebak
Aku sadari bahwa Allah menempatkan diri ini dengan maksud dan tujuan yg sangat Besar, sebagai mana Ia Yang Maha Besar dengan segala  rencana-Nya
Di sini aku bertemu dengan sosok-sosok hebat, baik yang muda maupun yang tua
Aku melihat masa depan dengan optimis bersama mereka
Memenuhi diri sebagai ciptaan Allah dengan kewajiban sebagai seorang hamba
Entah sampai kapan, aku berharap kemesraan bersama mereka tetap abadi
Walau tak ku ketahui seberapa panjangan usia ini
Inilah yang aku sukai dari mereka
Mereka yang senantiasa terus belajar dan belajar
Mereka yang bekerja dengan hati dan
Mereka yang bekerja dengan sepenuh hati
Mereka di Sekolah Alamku tercinta

Doaku untuk mereka senantiasa dicintai Allah
Senantiasa diberikan nikmat kesehatan
agar mereka terus menebarkan manfaatnya

#SekolahAlamIndonesia #SAI #palembang

0 comments:

Post a Comment

 
;